Ads 468x60px

Manfaat Menelan Sperma Pria bagi Wanita


  1. Mengatasi kerusakan gigi
    Mungkin tidak pernah terbayangkan oleh Anda bahwa sperma dapat mengatasi kerusakan gigi. Apa selama ini Anda sudah mengetahui kandungan apa saja yang terdapat pada sperma pria, kerusak gigi dapat diatasi dengan menelan sperma karena didalam sperma mengandung mineral, kalsium dan seng yang sangat berguna untuk mencegah kerusakan gigi.

  2. Untuk kesehatan kulit
    Untuk yang satu ini mungkin Anda sudah pernah melihatnya dari film-film dewasa, saat cairan semen keluar dari organ vital pria yang sengaja ditumpahkan ke wajah pasangan wanita. Salah satu metode untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan mengoleskan atau mengusapkan cairan sperma secara merata dan biarkan selama 15 menit, setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

    Bahkan sebuah perusahan kosmetik di Eropa telah menciptakan produk facial berbahan dasar sperma, informasi mengenai khasiat tersebut adalah berasal dari enzim proteolitik yang sangat efektif dalam menghancurkan protein pada wajah, yang akhirnya dapat mengingikis kulit mati pada wajah

  3. Dapat mencegah kanker payudara
    Kanker payudara adalah penyakit yang sangat ditakuti oleh para wanita didunia, segala jenis obatpun semakin bermunculan untuk mengatasi masalah kanker. Ternyata sperma disinyalir mengandung zat yang berkhasiat anti kanker, meskipun masih banyak perdebatan mengenai zat sebagai anti kanker tersebut, setidaknya, solusi ini dapat menjadi alternatif pengobatan yang tidak memiliki risiko tinggi.

  4. Membantu kekebalan tubuh dan syaraf
    Polusi udara dan penyebaran penyakit telah mengancam kesehatan seseorang dimana saja, menyediakan obat yang beredar dipasaran menjadi solusi terbaik bagi kebanyak orang. Namun apakah Anda tau dan pernah membayangkan bahwa sperma dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang, sperma dipercaya mengandung magnesium yang sangat penting dalam memproduksi sistem kekebalan tubuh yang berbeda. Dan bukan hanya itu, ternyata sperma juga dapat meningkatkan fungsi-fungsi saraf.

  5. Dapat menjadi obat diabetes
    Apakah benar sperma dapat menjadi obat diabete ? penjelasan mengenai sperma menjadi obat diabetes adalah, karena didalam sperma pria yang dikeluarkan telah ditemukan kandungan asam dan fruktosa yang sangat bermanfaat untuk penderita diabetes. Kandungan zat tersebut bermanfaat untuk membantu tubuh dan proses pencernaan gula tubuh, apabila kandungan gula dalam tubuh dapat dicerna dengan baik dan seimbang maka tubuh dapat menyeimbangkan kadar gula dalam darah dan penyakit diabetespun dapat dihindari secara optimal

  6. Meningkatkan Energi
    Mungkin selama ini Anda berfikir bahwa jika seseorang telah melakukan orgasme dan mengeluarkan sperma maka seseorang tersebut akan merasakan lemas. Namun, ini adalah manfaat menelan sperma bagi wanita khususnya yang sering merasa lemas dan kekurangan darah. Meskipun kandungannya tidak sebanding dengan yang terkandung pada obat-obatan, namun ini merupakan solusi alami yang terbukti aman. Kandungan didalam sperma adalah melatonin, oxytocin, serotonin, prolactin, estrogen, testoteron dan masih banyak lagi yang lainnya. Perlu Anda tau, kombinasi zat yang terdapat pada sperma ternyata lebih baik dibanding obat suplemen yang dijual bebas di apotek.

  7. Dapat mengatasi stres dan depresi
    Menelan sperma seusai melakukan hubungan seksual ternyata menjadi bahan ampuh untuk wanita dalam mengobati stres dan depresi, kandungan dari sperma yang ditelan ternyata dapat melepas ketegangan wanita setelah beraktifitas sehari-hari. Sperma adalah obat ster yang unik.

    Penelitian yang dilakukan  telah membuktikan bahwa para wanita yang sering melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom terbukti memiliki kadar sters yang rendah dibandingkan dengan wanita lain yang sering menggunakan kondom.

  8. Meningkatkan kualitas tidur
    Seorang pria dapat tertidur pulas setelah melakukan hubungan intim, namun wanita juga dapat tertidur pulas dan sehat setelah menelan sperma pria seusai bercinta. Penelitian mengemukakan ini terjadi karena efek dari zat yang terkandung dalam air mani, ataupun disebabkan oleh kondisi mental yang terpuaskan dan lelah seusai bercinta. Meskipun ke-2 pendapat tersebut belum terbukti mana yang lebih spesifik, namun sperma tetaplah dapat mendukung seorang wanita untuk tertidur dengan nyenyak

  9. Menambah gairah
    Kandungan kortisol yang terdapat dalam sperma ternyata dapat memicu perasaan kasih sayang seorang perempuan. Perempuan dapat menjadi lebih bahagia karena zat spermophagia.

  10. Meningkatkan daya ingat
    Ternyata sperma juga dapat meningkatkan daya ingat wanita yang menelannya. Terdapat sekitar 20 kalori dalam satu sendok sperma pria dan itu mengandung lemak rendah, selain itu sperma juga telah diyakini dapat meningkatkan daya ingat. Hal tersebut disebabkan oleh kandungan-kandungan dalam sperma yang hampir setara dengan suplemen kesehatan yang dijual bebas di toko-toko kesehatan


Semoga bermanfaat