Ads 468x60px

on chat

*MALAM HARI* (on chat)
πŸ‘§ : syg aku tidur ya, km dmn?😭
πŸ‘§ : syg.. dmn? bales chat ak πŸ˜–
πŸ‘§ : syg ak gabisa tidur..
*Jam 1 Pagi*
πŸ‘§ : ya udh ak coba tidur deh goodnight syg😊

*Jam 6 Pagi*
πŸ‘§ : syg udh bangun? yuk bangun pagi, sekolah.. good morning, semangat hari ini 😘
πŸ‘§ : syg? yauda ak brngkt dulu

*Jam 5 sore*
πŸ‘§ : syg ak baru pulang nih, km dmn? lg apa?
πŸ‘§ : syg?
πŸ‘¦ : sorry syg ak baru on
πŸ‘§ : km kmn aja?
πŸ‘¦ : gpp hehe aku cuma males sm km, km itu terlalu over
πŸ‘§ : loh? emg aku kenapa Randy? ak salah? ak lakuin apa sampe buat km males sm aku? ak buat salah apa? kenapa km ga bilang 😩
πŸ‘¦ : ya km itu terlalu urusin ak Ayu. ak cuma capek diatur2, diganggu. ak mau main basket aja diribetin harus ini itu, yg penting aku seneng kan km juga seneng. kalo aku bisa menang, km kan bisa bangga sama aku
πŸ‘§ : bukan gt Randy syg, km itu punya ashma, aku takut km kecepean, aku takut km di sikut di kasarin, waktu itu ak tau km hampir pingsan 😭
πŸ‘¦ : udah lah Ayu, gausa lebay. ak mau latian dulu. see u
πŸ‘§ : hmm yaudah semangat ya Randy sayang love u 😘 maafin yah kalo aku lebay, aku ga maksud gitu πŸ˜– ak cuma khawatir sama kondisi kamu.. maaf kalo itu bikin kamu jadi ke ganggu.. 😞

*Jam 8 Malam*
πŸ‘§ : syg? blm selesai? udah jam 8 malem loh.. km udah minum? udah makan? km ga kenapa2 kan?
πŸ‘¦ : iya Ayu, udah
πŸ‘§ : udah selesai? dr jam berapa selesainya? kok ga ngabarin aku..
πŸ‘¦ : uda drtd jam 7 an, lg nongkrong sama anak2
πŸ‘§ : hmmm yaudah sorry ganggu
πŸ‘¦ : yaps

*Jam 10 Malam*
πŸ‘§ : blm selesai sayang?
πŸ‘¦ : uda kok stengah jam tadi
πŸ‘§ : kenapa ga ngabarin aku?
πŸ‘¦ : udah lah Ayu, km pergi aja dr kehidupan aku. aku capek di spam in terus, capek di omelin bawelin terus, capek. km itu berisik tau ga. aku mending sama Luna daripada sama kamu, dia ga lebay, dia tau kondisi aku, dia ga berisik bawel kaya kamu. aku butuh org yg pengertian kaya Luna, bukan kaya kamu! mending kamu gausa ganggu2 aku lagi
πŸ‘§ : jadi km berubah karna udah ada cewe lain? km udah berpaling? km anggep perhatian dari aku itu berisik? kamu anggep perjuangan aku nunggu kamu itu lebay? kamu anggep tenaga aku nungguin chat dari kamu itu ganggu? dan kamu anggep aku bisa digantiin? yaudah, selama kamu bahagia, aku juga bahagia 😊 tapi suatu saat kamu bakal ngerti semua bawelan aku, berisiknya aku, lebaynya aku, ternyata ada gunanya meskipun km cuma sadar 1%. tp gapapa, 1% kesadaran kamu itu berarti buat aku 😊 jangan cari aku lagi kalo kamu butuh apa2 😊
πŸ‘¦ : ih jd cewe udah lebay, GR, siapa yg mau cari kamu?
πŸ‘§ : selamat menempuh hidup baru bersama wanita yang kamu idamkan, Randy😊

*Ayu memang berat banget ngelepas Randy karena hubungan mereka udah jalan 2 taun an. tapi gimana, saat nya pake otak lagi, bukan perasaan. Ayu mencoba membuka hati sama cowo yang baru dan akhirnya, dia udah menentukan siapa.*

πŸ‘§ : "hmm mungkin Adrian adalah cowok yg tepat buat aku.", iya Adrian, aku mau jadi pacar kamu, tp tolong jangan pernah ada rahasia diantara kita, kalo kamu udah mulai bosen sama aku, mending kamu jujur, karna aku udah capek makan hati terus ..
πŸ‘¨ : Iya Ayu, aku janji aku akan selalu bahagiain kamu, aku harap hubungan kita langgeng yah, Aminn..
πŸ‘§ Aminn..

*Di satu sisi, Luna ternyata ga cuma pacaran sama Randy, dia naruh hatinya sama banyak cowo, dan hal itu diketahui oleh Randy. Randy marah dan ga trima..*

πŸ‘¦ : Maksud kamu apa? aku udah lebih milih kamu daripada si Ayu! aku sia2 in semua perhatian Ayu demi kamu Luna!! aku udah korbanin semuanya buat kamu, tapi kamu? kamu nyakitin hati aku!! mulai skrg kita gausah berhubungan lagi!
πŸ‘© : ya itu mah terserah kamu nya aja, kita putus juga ga buat aku ga laku. banyak cowo antri cuma buat dapetin aku, kalo km merasa aku khianatin, ya kamu lah yg bego haha
πŸ‘¦ : iya Luna, aku emg bego milih kamu yg jauh banget dibawah standarnya dibanding si Ayu! aku relain hubungan 2 tahun ku berakhir tp ini yang aku dapet!!!
πŸ‘© : yaudah sana hahaha

*Randy pun mikir kenapa dia bisa putusin Ayu cuma gara2 Ayu bawel..*

πŸ‘¦ : "Ayu itu perhatian, ga kaya Luna. Ayu emang bawel, tp itu tanda dia sayang. mungkin aku harus minta maaf dan mulai lagi dari awal sama Ayu, aku bener2 ga punya hati dan otak. aku nyesel.."

*ON CHAT*
πŸ‘¦ : hai Ayu, gimana kabar kamu? hehe sehat2 kan?
πŸ‘§ : iya, baik.
πŸ‘¦ : lagi apa skrg? udah makan? udah sore biasanya ini jam kamu ngemil loh wkwkwk nyemil sana biar gendut 😝 biar tetep bisa jadi cewek lucu ter chubby yg aku kenal πŸ˜‚
πŸ‘§ : iya ni lagi makan
πŸ‘¦ : wih makan apaaa? tumben ga nawarin, biasanya kamu ga trima kalo aku katain gendut, langsung kamu mau kasih aku makanan biar sama2 genduttt hihihi πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ‘§ : iya hehe
"Randy mulai ngerasa Ayu udah beda.."
πŸ‘¦ : km kok singkat2 sih balesnya? hmm iya aku mau minta maaf soal aku yg jahat waktu itu. ya jujur aku nyesel, nyia2 in kamu demi cewe cuek, nyia2 in kamu karna kebodohan aku.. skrg kita bisa mulai dari awal kan? kaya dulu lagi 😁 aku jemput kamu skrg yah, kamu dimana? kita makan di cafe tempat favorit kita yuk.. udah gasabar mau ketemu si cantik nih 😍
πŸ‘§ : gabisa, aku lg di mall sama Adrian. skrg ak udah lebih nyaman sama Adrian, dia perhatian dan dia hargai aku. dia ga pernah marah, dan dia selalu kasih greetings tiap bangun tidur sama malem sebelum tidur. dia selalu tau dia ga bakal lakuin hal yang aku gasuka, dia sopan banget dan selalu perlakuin aku kayak Ratu, dia prioritas in aku dan dia bisa bagi waktu antara aku dan temen2 nya, dia rela ga habisin waktu sama temen2 nya dan lebih mau bahagiain aku karna aku prioritasnya dia. aku udah gabisa sama kamu Randy. aku udah capek pacaran pake perasaan, aku gabisa terus2 an pake hati, dan aku harus bener2 pake otak. udah terlambat, Ran. makasih udah nyia2 in aku, bawelan aku, aku yg lebay, aku yg berisik, karna dari semua itu nunjukin kalo aku sayang dan perhatian sama kamu, tp kamu? jangan hubungi aku lagi, thanks..
πŸ‘¦ : Ayu, aku nyesel.. aku bener2 nyesel.. maafin aku Ayu, aku janji bakal berubah, aku janji bakal perhatiin kamu, aku janji bakal jadi yg terbaik buat kamu.. aku gamau kecewain kamu lagi.. skrg aku udah sadar..
πŸ‘¦ : Ayu.. bales chat aku..
πŸ‘¦ : Ayu.. tolong bales..
πŸ‘¦ : Ayu..
πŸ‘¦ : Ayu..
πŸ‘¦ : Ayu..

Nantikan untuk cerita berikutya