Ads 468x60px

wanita lebih pintar selingkuh dari pada pria




Seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam diri seorang wanita terdapat lebih banyak keraguan dan seorang wanita lebih pintar dan rapi untuk berselingkuh dari pada pria. Ini sudah di teliti oleh Gomez dalam bukunya yang berjudul Play for Win, dan ini adalah sebuah Fakta meskipun kebanyakan wanita menyangkalnya. Gomez menjelaskan sebagian style selingkuh para kaum wanita yang sangat tertutup dan sulit diketahui oleh suaminya.Wanita seperti itu biasanya mempunyai karakter psikologis seperti di bawah ini :
  1. Lebih terorganisir dalam mengarang cerita
    Wanita mempunyai ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh lebih besar dari pada pria. Karenanya mereka benar-benar terorganisir dalam mengarang cerita untuk menutupi aksi perselingkuhannya. Salah satu cara yang kerap dikerjakan wanita berselingkuh yaitu senantiasa mencari-cari alasan pada suaminya agar bisa hang out atau ngumpul dengan sebagian rekannya.

    Contohnya dari mulai arisan, makan bareng teman temannya, belanja bareng teman temannya, dan masih banyak alasan alasan lain yang mereka rencanakan.

    Menurut Gomez, wanita yang berselingkuh umumnya memiliki “sejuta” alasan supaya sesegera dapat bertemu dengan pasangannya serta jalan bareng dengan bebrapa rekanan perempuannya. Yang kita ketahui sebuah pepatah jika mencintai pasangan kita teriama apa adanya" kalau pun ada wanita seperti apa wanitanya"

    Kalau wanita tukang selingkuh "Wanita begitu pandai bersandiwara serta bikin narasi untuk mensupport alibi-alibinya. ” Saya kerapkali lihat mereka (wanita) berhenti di depan tempat tinggal rekannya, lalu berfoto-foto hanya untuk memastikan sebagai bukti bahwa mereka berkumpul sama teman temannya walaupun hanya beberapa saat saja selebihnya untuk bersama selingkuhannya.

    Setelah itu,  foto tersebut di Upload di jaringan sosial miliknya seperti Facebook sebagai bukti mereka berbarengan beberapa rekanya. Walaupun sesungguhnya, mereka cuma bertandang ke tempat tinggal relasi sepanjang 10 menit, namun mereka begitu kreatif untuk merekayasa fakta supaya tarkesan suaminya atau pacarnya "dia memang bersamaan bebrapa rekannya, ” tutur Gomez.
  2. Wanita begitu peduli keamanan serta kenyamanan
    Tidak seperti pria yang kadang-kadang grasa grusu serta tak dapat menahan keinginannya, wanita tambah lebih restrict dalam membuat perlindungan privacy-nya waktu tengah berselingkuh.

    Alih-alih sembunyikan nama pasangan selingkuhnya di kontak ponselnya atau meniadakan sms-sms mesranya, wanita pilih langkah yang lebih cerdas yakni beli hp atau buat alamat e-mail baru. ” Wanita condong memakai banyak nama saat dalam berencana untuk selingkuh, ” jelas Gomez. ”

    Bahkan juga, mereka hingga memiliki nomer handphone baru untuk berkomunikasi dengan “selingkuhanya” itu “.
  3. Wanita memiliki insting yang lebih tajam dari pria
    Daya insting wanita umumnya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Seolah-olah memiliki indra ke enam, beberapa wanita selingkuh begitu tidak sering ketahuan atau digrebek oleh suaminya. Meskipun di ketahui suaminya mereka akan menggunakan jurus jurus mautnya " seperti derai air mata dan bersumpah" padahal itu hanyalah untuk mengelabui pasangannya biar percaya dan simpatik terhadapnya, hanya untuk menyembunyikan kesalahannya.

    Mereka tahu kapan  maju serta kapan waktunya untuk mundur. Apabila instingnya mengemukakan kondisi aman mereka bakal menghubungi selingkuhannya untuk chat, bertelpon atau bertemu langsung di suatu tempat dengan aman tidak ada perasaan takut sama sekali. sampai melakukan hubungan intim bahkan banyak wanita berumah tangga di hamil oleh selingkuhanya, dan mereka tidak akan pernah merasa bersalah. meskipun anak yang berada pada kandunganya itu hasil dari hubungan gelap. Karena mereka pintar membuat sebuah alasan untuk meyakinkan suaminya.

    Karena wanita memiliki insting yang kuat itu banyak pula istri yang dapat mengertahui perselingkuhan suaminya.

    Bagaimana Menurutmu?

    Jika Istri atau  pacar kamu suka selingkuh  apa yang akan anda lakukan ...!!!!